Minggu, 20 Agustus 2017

RUMOR GAJI JAMES RODRIGUEZ DI MUNCHEN

Lotus-777.Blogspot.com - James Rodriguez disebut menerima bayaran 6,5 juta euro per tahun sebagai pemain pinjaman dengan durasi dua musim di Bayern Munchen,James bergabung dengan tim juara Bundesliga usai dipinjamkan oleh Real Madrid.

RUMOR GAJI JAMES RODRIGUEZ DI MUNCHEN

Dalam Pemberitaan di Jerman dimana James menerima gaji bersih 541.670 euro per bulan dan merupakan salah satu pemain bergaji tertinggi di Die Roten
James juga akan menerima bonus senilai 250.000 euro jika ia mencetak lebih dari 12 gol per musim dan 250.000 euro lagi jika ia membuat minimal 12 assists

Selain itu, Bayern juga sepakat untuk membayar semua biaya keamanan sosial dan pajak untuk siapapun yang menemani James selama ia tinggal di Jerman.Transfer James membuat Bayern membayar 13 juta euro dengan opsi untuk membayarkan dana tersebut dalam dua kali cicilan. Cicilan pertama akan dibayar sebelum 15 September.

Di akhir masa peminjaman, jika Bayern ingin merekrut kembali sang pemain, maka mereka harus membayar 42 juta euro ke Madrid dan bonus senilai 2 juta euro pada Gestifute, perusahaan milik agen pemain, Jorge Mendes.