Minggu, 20 Agustus 2017

CALUM CHAMBERS MENJADI BEK ANDALAN ARSENAL

Lotus-777.Blogspot.com - Arsene Wenger diberitakan akan mempertahankan Calum Chambers di Arsenal dan memberinya kesempatan untuk bermain di dalam skuat setelah menjual Gabriel Paulista ke Valencia. Wenger yang kini menggunakan skema tiga bek membutuhkan stok pemain belakang yang banyak dan Chambers pun masih masuk dalam rencananya.

CALUM CHAMBERS MENJADI BEK ANDALAN ARSENAL

sebelumnya Chambers sedang dipertimbangkan untuk dijual atau kembali dipinjamkan karena belum memiliki tempat di skuat utama. Namun, dengan perginya Gabriel membuat Chambers kini memiliki peluang lebih besar untuk bermain. Selain itu, Arsenal pun tak perlu lagi memboyong bek baru.

Manajemen klub serta Wenger akan melihat perkembangan sang pemain dalam satu musim ke depan sebelum memutuskan akan melepasnya atau memperpanjang kontraknya di musim panas 2018 mendatang.

Chambers sebelumnya dipinjamkan ke Middlesbrough pada sepanjang musim 2016/17 dengan bermain dalam 25 laga Premier League dengan torehan dua gol dan satu assist. Meski gagal membawa The Boro tetap berada di Premier League, sejumlah penampilannya pada musim lalu cukup menjanjikan.