Kamis, 24 Agustus 2017

JUVENTUS INGIN REKRUT MUSTAFI

Lotus-777.Blogspot.com - Juventus dikabarkan tengah tertarik untuk mendatangkan bek tengah Arsenal, Shkodran Mustafi. Mereka menjadikannya sebagai target utama untuk menggantikan Leonardo Bonucci yang hengkang ke AC Milan pada musim panas 2017 ini. Arsenal pun disebut tengah memikirkan untuk menjual sang pemain.

JUVENTUS INGIN REKRUT MUSTAFI

Meski dirinya tampil cukup baik di musim perdananya, 2016/17 lalu, namun Mustafi disebut kesulitan untuk beradaptasi di Arsenal. Dirinya dikabarkan tak memiliki banyak teman sehingga tak betah tinggal di London. Oleh sebab itu, ia juga tengah menjajaki kemungkinan untuk hijrah.

Arsene Wenger pun merasa Mustafi dapat dilepas karena cukup puas dengan kinerja Nacho Monreal dan Rob Holding di pos bek tengah. Selain itu, rekrutan anyar Sead Kolasinac juga dapat bermain di pos bek sentral sehingga Mustafi dapat dilepas.

Namun, Arsenal baru akan melakukan diskusi dengan Juventus terkait transfer Mustafi apabila mereka mendapat penggantinya. Wenger disebut tengah mencari pemain yang lebih muda dan potensial untuk kembali dibina sebagai pengganti Mustafi.

Shkodran Mustafi didatangkan dari Valencia pada musim panas 2016 lalu dengan nilai 41 juta euro. Pemain 25 tahun asal Jerman tersebut telah bermain dalam 38 laga di seluruh ajang dengan torehan dua gol dan dua assist.