Senin, 28 Agustus 2017

DELE ALLI AKAN SESUKSES ROONEY DI TIMNAS

Lotus-777.Blogspot.com - Wayne Rooney baru saja memastikan diri pensiun dari level timnas. Dia memastikan ingin fokus bermain bersama Everton dan menyisihkan waktu untuk keluarganya. Sedikit ironis karena Rooney masih 31 tahun.

DELE ALLI AKAN SESUKSES ROONEY DI TIMNAS

Meski begitu, putusan itu bisa diterima oleh segala pihak. Manajer Inggris, Gareth Southgate, bahkan memberi tantangan kepada gelandang andalan muda mereka yang juga merupakan andalan Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Alli menjadi pemain muda terbaik Premier League selama dua tahun beruntun. Perannya pun sangat besar. Southgate mengungkapkan pendapatnya soal pemain ini.
"Saat ini Alli belum memenangi apapun. Seperti sebagian pemain muda lain, dia harus berkembang dan menjadi lebih baik. Ini menjadi tantangan bagi dia," jelasnya

"Dia sangat antusias dan punya rekor gol yang memukau untuk seorang yang bukan striker. Saya ingin dia mengisi peran Rooney di timnas. Tapi, saat ini dia belum matang. Kami menikmati bekerja bersamanya. Kami akan terus menekan Alli agar dia bisa jauh lebih baik lagi," pungkas dia.