Selasa, 22 Agustus 2017

NEMANJA MATIC BAHAGIA DI UNITED

Lotus-777.Blogspot.com Manchester United mampu berada di puncak klasemen sementara Premier League 2017/18 setelah meraih dua kemenangan dengan skor 4-0 kontra West Ham United di Old Trafford, dan Swansea City di Liberty Stadium.

NEMANJA MATIC BAHAGIA DI UNITED

Salah satu pemain baru Manchester United, Nemanja Matic, mengungkapkan saat ini ia menikmati situasi yang ada di ruang ganti tim barunya, dan merasa percaya diri dengan apa yang ditunjukkan oleh tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menganggap kedekatan pemain-pemain yang ada di dalam skuat Manchester United sebagai faktor utama bagi mereka untuk dapat mencapai target yang ingin mereka raih musim ini.

Walau demikian, Matic juga menegaskan ia dan rekan-rekannya tidak akan terlena dengan awal positif yang mereka jalani dalam kompetisi domestik, dengan menganggap musim masih sangat panjang bagi mereka.

"Kelompok ini luar biasa, kami semua berteman di ruang ganti dan hal ini sangat penting. Musim masih panjang, jadi saya puas kami memiliki kelompok yang berkualitas dan berkomunikasi dengan baik. Saya senang dapat menjadi bagian tim ini. Kami tidak ingin terlena dengan hasil yang kami raih saat ini, pekan depan kami akan kembali menjalani pertandingan sulit kontra Leicester City," tutup Matic