Selasa, 15 Agustus 2017

Barca Punya Dua Pekan untuk Daratkan Dembele

Borussia Dortmund memberi tenggat waktu pada Barcelona jika masih ingin membeli bintang mudanya, Ousmane Dembele. Barca diberi waktu dua pekan untuk mengajukan tawaran baru untuk pemain 20 tahun tersebut.




Lotus777 - Pemberian tenggat waktu tersebut diungkapkan oleh CEO Dormund, Hans Joachim Watzke. Ia ingin Barca segera menuntaskan transfer Dembele dalam waktu dua pekan agar klub bisa melakoni musim 2017/18 dengan tenang.

Selain itu, Dortmund memberi batasan waktu tersebut karena batas akhir penutupan bursa transfer pada 31 Agustus yang akan datang. Dortmund juga ingin bisa segera memutuskan klub mana yang akan dibela oleh Dembele di musim 2017/18.

"Tenggat waktunya hanya cukup untuk dua pertandingan," ucap Watzke dikutip dari media Jerman, Kicker.

Posisi Dortmund dalam transfer Dembele ini cukup jelas. Mereka telah menolak tawaran pertama Barca. Watzke dan jajaran manajemen menilai harga yang ditawarkan Barca terlalu rendah dan tidak sesuai dengan nilai ekonomi dan potensi yang dimiliki oleh Dembele.

Sementara, kubu Barca sejauh ini masih belum mengajukan tawaran ulang untuk bisa mendapat jasa pemain asal Prancis tersebut.

Dembele juga sudah mengambil sikap. Ia secara terbuka mengakui ingin bermain untuk Barca. Bahkan, pemain yang pernah membela Rennes ini nekad untuk tidak hadir pada sesi latihan Dortmund tanpa kabar. Ia pun mendapat sanksi dibekukan dari skuat karena tindakan ini.