Selasa, 22 Agustus 2017

CLAUDIO MARCHISIO INGIN HIJRAH DARI JUVENTUS

Lotus-777.Blogspot.com - Gelandang internasional Italia yang bermain untuk Juventus, Claudio Marchisio secara mengejutkan dikabarkan berpeluang untuk hengkang dari klubnya saat ini sebelum bursa transfer musim panas 2017 berakhir. Hal ini disebabkan dirinya tak lagi jadi pilihan utama Massimiliano Allegri di lini tengah.

CLAUDIO MARCHISIO INGIN HIJRAH DARI JUVENTUS

Marchisio saat ini tengah mempertimbangkan untuk hengkang karena tak lagi berstatus pemain yang tak akan dijual oleh Juventus. Dirinya juga tak dimainkan di laga Super Coppa Italiana kontra Lazio dan digantikan pada laga kontra Cagliari di pekan perdana Serie A 2017/18.

Kondisi ini makin diperparah dengan kedatangan Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain. Selain itu dirinya juga harus bersaing dengan Sami Khedira dan Miralem Pjanic untuk mendapat tempat di skuat Allegri.

Marchisio merupakan pemain asli akademi Juventus dan dipromosikan pada 2005 lalu. Pemain yang kini berusia 31 tahun ini sempat dipinjamkan ke Empoli pada musim 2007/08. Marchisio telah bermain dalam 370 pertandingan di seluruh ajang dengan torehan 37 gol dan 41 assist.