Kamis, 24 Agustus 2017

WAYNE ROONEY PENSIUN DARI TIMNAS INGGRIS

Lotus-777.Blogspot.com - Striker Everton, Wayne Rooney pensiun dari tim nasional senior Inggris pada Rabu (23/8) dan berhasil mencatatkan rekor 53 gol dari 119 penampilan bersama The Three Lions. Keputusan ini diumumkan setelah pemanggilan dirinya untuk membela Timnas Inggris melawan Timnas Malta

WAYNE ROONEY PENSIUN DARI TIMNAS INGGRIS

"Ini merupakan keputusan yang sulit yang saya sudah diskusikan dengan keluarga, Manajer Everton, dan rekan-rekan yang dekat," ujar Rooney 

"Bermain untuk Timnas Inggris adalah hal yang spesial bagi saya. Setiap saya terpilih sebagai pemain atau kapten, saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua orang yang membantu saya selama ini."

"Saya akan selalu mendukung tim nasional Inggris. Hal yang saya sesali adalah tidak pernah membawa timnas menjuarai kompetisi apa pun. Saya harap suatu hari impian untuk memenangkan trofi itu akan terjadi."