Rabu, 16 Agustus 2017

PREDIKSI AC MILAN VS SHKENDIJA 18 AGUSTUS 2017

Pertandingan ini, nantinya akan dapat kita saksikan pada tanggal 18 Agustus 2017, pukul 01:45 dini hari WIB di Stadio Giuseppe Meazza, Milano.




Lotus777 - Pada kesempatan pertamanya sebagai tuan rumah, tim Ac Milan tak mampu mencuri satu gol pun dari Real betis yang bertandang ke markas mereka pada tanggal 10 Agustus kemarin. Untuk itu, dalam pertandingan di lanjutan Liga Eropa kali ini nanti, mereka akan bertarung sekuat tenaga untuk menghasilkan gol untuk memastikan kelolosannya ke babak selanjutnya di pentas laga Liga Piala UEFA tentunya. Akan tetapi, lawan mereka kali ini bukan lah lawan yang dapat mereka remehkan begitu saja.

Seperti yang kita ketahui, AC Milan kala bertanding di markasnya sendiri, mereka jarang sekali menelan kekalahan. Pasalnya, mereka tentu saja akan mendapatkan banyak kemungkinan untuk menang kala bertanding di kandang mereka sendiri nanti. tentu salah satunya adalah dukungan dari para pendukungnya yang nantinya akan selalu hadir dalam membetikan support penuh untuk AC Milan. yang sebagai tim kesayangan mereka tersebut. dengan strategi yang telah di siapkan oleh sang pelatih, di sinyalir FC AC Milan akan mampu keluar sebagai pemenang dalam pertandingan penentuan ini.

Pada pertandingan pertama antara AC Milan kontra Shkendija yang akan terjadi untuk pertama kalinya dalam sejarah ini nanti diduga memang akan mampu menghadirkan laga yang sangat fenomenal. Pasalnya, tiap kali serangan yang di lancarkan oleh kedua kubu terserbut, selalu gagal untuk menciptakan gol penentu kemenangan. Dan akhirnya Shkendija harus puas dengan hasil minor 2 – 1. Dengan hasil tersebut, di pertandingan perdana nanti, kedua kubu ,akan bertanding habis habisan untuk memutuskian siapa di antara mereka yang akan mampu lolo ke babak selanjutnya Piala UEFA musim ini.

Dengan adanya hal tersebut, tentunya jelas akan sangat terlihat bahwa nantinya tim AC Milan dan juga Shkendija akan tampil maksimal dan penuh integritas tinggi yang pada dasarnya tim tuan rumah AC Milan tersebut ingin ambisi mereka segera tercapai. untuk mendapatkan hasil sempurna, tentu kedua tim saat ini tengah menjalani sesi latihan yang nantinya akan mampu menungkatkan fisik dan mental dari para pemain mereka masing masing. tentunya pertandingan kali ini akan sangat menarik untuk kita nantikan perhelatannya.

Head To Head AC Milan Vs Shkendija :

• Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan terakhir AC Milan :

• 12/07/17 AC Milan 4 – 0 Lugano
• 18/07/17 AC Milan 1 – 3 Borussia Dortmund
• 22/07/17 AC Milan 4 – 0 Bayern München
• 28/07/17 AC Milan 1 – 0 CS U Craiova
• 04/08/17 AC Milan 2 – 0 CS U Craiova

Lima Pertandingan terakhir Shkendija :

• 06/07/17 Shkendija 79 4 – 0 Dacia
• 13/07/17 Shkendija 79 3 – 1 HJK
• 20/07/17 Shkendija 79 1 – 1 HJK
• 27/07/17 Shkendija 79 1 – 2 Trakai
• 03/08/17 Shkendija 79 3 – 0 Trakai

AC Milan :G. Donnarumma C. Zapata M. Musacchio R. Rodríguez A. Conti G. Bonaventura F. Kessié M. Locatelli M. Niang Suso P. Cutrone

Shkendija 79 :K. Zahov E. Bejtulai I. Celikovic A. Alimi B. Todorovski F. Hasani E. Totre B. Ibraimi B. Abdurahimi M. Radeski B. Bojku

Handicap : 0 : 1 
Over / Under 2 1/2

Prediksi Skor Bola AC Milan Vs Shkendija Berita-prediksibola adalah 2 – 1

Tips : AC Milan /Over