Jumat, 11 Agustus 2017

Fosu-Mensah Jadi Pemain Penting di Crystal Palace

Timothy Fosu-Mensah telah resmi menjadi pemain baru Crystal Palace untuk musim 2017/18 mendatang. Di klub barunya ini, Fosu-Mensah dijanjikan sebuah peran yang penting dalam tim.




Lotus777 - Fosu-Mensah bergabung dengan Palace dengan status pemain pinjaman dari Manchester United. Pemain berusia 19 tahun ini akan berada di Sulhurst Park hingga satu musim ke depan. Kedatangannya melengkapi aksi Palace yang sebelumnya telah menggaet Jairo Riedewald dan Ruben Loftus-Cheek

Bergabungnya Fosu-Mensah disambut dengan baik oleh pelatih Palace, Frank de Boer. Sang pelatih yang pernah bekerja sama dengan Fosu-Mensah di Ajax, menjanjikan peran penting yang tidak didapatkan selama di United.

"Fosu-Mensah adalah pemain yang memiliki kecepatan dan fisik yang luar biasa. Situasi saat ini, Anda butuh pemain dengan kekuatan dan kecepatan. Ia juga bisa main di posisi gelandang," ucap De Boer di laman resmi klub.

"Saya melihat dia bisa masuk dalam sistem kami sebagai bek kanan tapi dia juga bisa bermain di posisi full back dalam skema 4-3-3," sambung mantan pelatih Inter Milan ini.

Palace akan menjalani laga pertamanya di Premier League pada akhir pekan nanti. Cristian Benteke dan kawan-kawan akan menjamu tim promosi Huddersfield Twon pada hari Sabtu (12/8) mendatang.