Senin, 21 Agustus 2017

BARCELONA MENGALAMI KRISIS LINI DEPAN

Lotus-777.Blogspot.com- Barcelona musim ini akan sangat berbeda. Mereka ditinggal Neymar ke Paris Saint-Germain dan Luis Suarez harus absen kurang lebih sebulan karena cedera lutut.Hal ini membuat Lionel Messi menjadi satu-satunya pemain yang tersisa dari trio MSN. Banyak kekhawatiran Barcelona tak bisa tampil maksimal pada laga pembuka menghadapi Real Betis.

BARCELONA MENGALAMI KRISIS LINI DEPAN

Apalagi, hasil Barcelona belakangan tak terlalu baik. Meski begitu, pelatih Ernesto Valverde punya pendapat menarik. Seiring tak adanya Suarez dan Neymar, Messi harus ditopang banyak pemain lain.

Messi juga sempat bersuara soal absennya Suarez. Dia mengaku hilangnya sang pemain akan jadi masalah besar untuk tim."Messi adalah pemain terbaik di dunia. Kami sangat beruntung memilikinya, tapi semua harus tetap bisa menolongnya," ujar sang pelatih

"Saya tahu akan menggantikan Suarez sebagai striker utama. Absennya dia menjadi kehilangan besar tim, kita semua tahu kualitasnya. Tapi, saya berharap bisa menutupnya dengan permainan kolektif yang baik. Mudah-mudahan Suarez tak absen terlalu lama," pungkas dia.