Kamis, 10 Agustus 2017

Inter Milan Resmi Daratkan Dalbert

Setelah dinyatakan lolos tes medis, Inter Milan akhirnya memperkenalkan Dalbert sebagai pemain baru pada Rabu (9/8) malam WIB. Dalbert pun akan masuk dalam skuat Inter di musim 2017/17.




Lotus777 - Usaha Inter untuk bisa mendapatkan jasa Dalbert berjalan dengan tidak mudah. Nice tidak mau melepas pemain yang tampil apik pada musim 2016/17 yang lalu. Namun, akhirnya Nice memenuhi keinginan Dalbert yang ingin bergabung ke Inter.

Pemain berusia 23 tahun ini menjalani tes medis pada hari Selasa (8/8) lalu. Dalbert dikonfirmasi oleh Inter telah meneken kontrak dengan durasi lima tahun atau akan bermain untuk Nerazzurri hingga 30 Juni 2022 yang akan datang.

"Ini adalah mimpin yang menjadi kenyataan untuk bisa mengekan kostum klub besar seperti Inter, tim dengan sejarah juara dan tiga gelar juara Liga Champions di di lamari piala," ucap Dalbert.

Hanya saja, tidak ada keterangan resmi ihwal harga transfer pemain asal Brasil ini. Pihak Nice menyebut jika Dalbert dibeli dengan harga 25 juta euro plus bonus. Harga yang membuat Dalbert menjadi penjualan paling mahal sepanjang sejarah klub.

Namun, kubu Dalbert, lewat sang agen Emerson Figueiredo, menyebut jika Inter hanya mengeluarkan uang 20 juta euro saja.