Sabtu, 01 Juli 2017

THOMAS LEMAR SULIT TINGGALKAN AS MONACO

Lotus-777.Blogspot.com -  Arsenal dikabarkan ingin mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco untuk memperkuat lini tengah yang cenderung tampil inkonsisten sepanjang berlangsungnya musim 2016/17. Performa pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini menjadi salah satu faktor keberhasilan tim asal Prancis itu menjuarai Ligue 1

THOMAS LEMAR SULIT TINGGALKAN AS MONACO

Arsenal memang masih memiliki peluang untuk meningkatkan tawaran kepada AS Monaco untuk mendatangkan Thomas Lemar, namun sang pemain masih merasa ia dapat mengembangkan kemampuannya bersama tim asuhan Leonardo Jardim tersebut.

Lemar menganggap menjalani satu musim lagi dengan bantuan Leonardo Jardim dapat membuatnya menjalani perkembangan yang lebih signifikan ketimbang langsung pindah setelah menjalani musim yang memuaskan. Ia juga berpeluang mendapat perpanjangan kontrak dari klub yang dibelanya sejak 2015.

Pihak Monaco juga tidak ingin kembali melepas pemain kunci mereka setelah sebelumnya Bernardo Silva hengkang ke Manchester City dan Tiemoue Bakayoko akan segera bergabung dengan Chelsea.