Jumat, 07 Juli 2017

Rummenigge: Mungkin Lebih Baik Costa Bertahan di Munchen

Douglas Costa masih mungkin memiliki masa depan di Bayern Munchen jika bisa kembali bermain bagus seperti pada musim pertamanya. CEO klub, Karl-Heinz Rummenigge, menyarankan agar penyerang 26 tahun tersebut tetap bertahan.




Lotus777 - Costa santer dikabarkan ingin meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas ini sebab keterbatasannya dalam mendapatkan peluang bermain. Sepanjang musim lalu, ia hanya 14 kali bermain sejak menit awal di Bundesliga.

Pemain asal Brasil tersebut tak bahagia dengan situasinya di Munchen. Lantas, ia mempertimbangkan pilihan meninggalkan Munchen.

Juventus merupakan klub terdepan mendapatkan Costa jika hengkang. Costa dikabarkan bisa didapatkan dengan harga sekitar 40 juta euro.

Rummenigge masih memberikan peluang untuk Costa bertahan di Munchen jika ia mampu menemukan performa terbaiknya. Apalagi tahun depan akan digelar Piala Dunia 2018.

"Kami yakin lebih baik Costa bertahan. Kami selalu menilainya sebagai pemain yang menarik. Yang perlu ia lakukan adalah mencapai level yang sama lagi seperti kala ia bermain pada musim pertamanya bersama kami," ucap Rummenigge pada Munchner Merkur.

"Keutamaan besar di Bayern adalah bahwa akan ada Piala Dunia pada akhir musim nanti dan setiap pemain ingin lolos ke sana."

"Dalam situasi singkat tak ada pemain yang gagal atau membuat kesalahan besar," jelasnya.