Senin, 10 Juli 2017

Neville Beri Pujian Rooney sebagai Penyerang Terbaik

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menyebut Wayne Rooney sebagai penyerang terbaik yang pernah ia lihat. Dan, top skor sepanjang masa MU ini akan hengkang untuk bergabung dengan Everton.




Lotus777 - Kepergian Rooney ke Everton telah mendapat konfirmasi dari MU pada hari Minggu (9/7). Pemain 31 tahun ini akan diberi kontrak selama dua tahun di Goodison Park, namun biaya transfernya tak diungkapkan.

Selama membela MU, Rooney sedikitnya pernah menjuarai 12 gelar termasuk lima gelar Premier League dan Liga Champions. Yang lebih membanggakan lagi, Rooney adalah top skor sepanjang masa MU dengan catatan 253 gol dari 559-- memecahkan rekor Bobby Charlton.

Ketika Rooney menjalani debutnya di MU pada usia 18 tahun, Neville sudah menjadi pemain senior The Red Devils. Ia menjadi saksi kehebatan Rooney di mana kala itu ia mencetak tiga gol ke gawang Fenerbahce di Liga Champions pada tahun 2004 dalam laga debutnya.  

"Semoga yang terbaik @WayneRooney dan selamat atas karier yang hebat di United," ucapan Neville untuk Rooney via Twitter.

"Penyerang terbaik yang pernah bermain bersama dan yang pernah saya lihat di klub ini [Man United]," sambungnya.