Rabu, 07 Desember 2016

Sulit Bersinar di MU, Mkhitaryan Salahkan Diri Sendiri

Sulit Bersinar di MU, Mkhitaryan
Salahkan Diri Sendiri
Lotus777 - Henrikh Mkhitaryan tak ingin menyalahkan Jose Mourinho dalam kegagalannya bersinar di Manchester United. Menurut Mkhitaryan sendiri, ia harus bermain bagus jika ingin mendapat tempat di tim utama.

Mkhitaryan gabung dengan MU dari Borussia Dortmund pada musim panas kemarin dengan harga 27 juta pounds setelah ditetapkan sebagai pemain terbaik Bundesliga. Pemain 27 tahun tersebut mulai tersingkir dari tim utama setelah dinilai bermain buruk ketika menjalani derby menghadapi Manchester City di Premier League.

Akhir-akhir ini, Mkhitaryan mulai mendapat kepercayaan lagi dari Mourinho. Ia menegaskan tak punya masalah dengan Mourinho, melainkan ia harus menjaga performanya.

"Saya tak punya hubungan buruk dengannya [Mourinho], tapi masalahnya ada pada diri saya sendiri. Saya mengerti kenapa sekarang mendapat kesempatan dan saya akan mempertahankannya, karena kesempatan bermain sangat penting untuk saya, menjadi bagian dari Manchester United," kata Mkhitaryan pada Sky Sports.

"Saya mengira di sini akan menjadi pemain utama tapi ketika saya datang, ada 25 pemain yang sama-sama berebut tempat dan saya tahu tak akan mudah."

"Saya bermain buruk ketika menghadapi Manchester City tapi itu sudah berlalu dan saya tetap berlatih. Saya telah melakukan tugas yang bagus untuk mendapat kesempatan lagi dan saya rasa saya telah menunggu dalam waktu yang lama."