Senin, 26 Desember 2016

Prediksi Hull City vs Manchester City, 27 Desember 2016

Prediksi Hull City vs Manchester City, 27 Desember 2016


Lotus777 - Kompetisi sepakbola benua biru boleh saja tengah memasuki masa libur karena akan memperingati hari natal. Namun hal tersebut tidak akan berlaku di Inggris, menyusul kompetisi sepakbola negeri Ratu Elisabeth tersebut akan terus bergulir sebagaimana mestinya. Dalam laga nanti yang bertajuk Boxing Day, klub kaya raya dari kota Manchester, Manchester City bakal melakoni sebuah pertandingan yang tak mudah dengan menyambangi markas Hull City di Kingston Communications Stadium, pada hari Selasa (27/12) dinihari WIB.

Poin penuh dalam laga nanti jelas menjadi tujuan utama Kolarov cs, demi menjaga asa mereka untuk bersaing bersama Chelsea dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris pada musim ini.

Manchester City sendiri baru saja mengakhiri tren buruk mereka di beberapa laga terakhir usai meraih dua kemenangan dalam dua laga terakhir, kala mereka menumbangkan Watford di tengah pekan dan Arsenal di akhir pekan kemarin.

Meski telah kembali ke performa terbaiknya, namun anak-anak The Citizens tetap tak boleh larut dalam euforia atas dua kemenangan di dua laga terakhir. City tetap harus waspada dengan kekuatan tuan rumah Hull City, jika mereka tak ingin malu dalam laga tandang nanti. Ditambah lagi, dalam laga nanti City masih belum bisa memainkan juru gedor andalannya, yakni Sergio Aguero yang masih harus menjalani hukuman usai ribut di laga kontra Chelsea. Sementara gelandang Ilkay Gundogan juga tak bakalan bisa beraksi dalam laga nanti lantaran tengah mengalami cedera dan akan bergabung bersama Vincent Kompany yang telah masuk ruang perawatan lebih dahulu.

Namun kabar bagus juga menaungi City, pasalnya mereka bakal diperkuat kembali oleh Fernandinho yang telah menyelesaikan masa hukumannya tak boleh bermain di tiga pertandingan, dan ada kemungkinan jika Fernandinho bakal masuk starting line up bersama Yaya Toure dan David Silva di lini tengah, guna menopang kinerja dari Raheem Sterling yang bisa jadi bakal kembali diturunkan sebagai penyerang dalam laga nanti.

Sementara itu di pihak tim tuan rumah, Hull City, tim besutan Pelatih Mike Phelan tersebut saat ini tengah berada dalam situasi yang cukup sulit. Wajib mengondol tiga poin dalam laga nanti guna mendongkrak posisi mereka dari dasar klasemen, Hull City juga tengah digandrungi masalah dengan kehilangan beberapa pemain pilarnya semisal Abel Hernandez, Will Keane hingga Greg Luer yang dipastikan bakal melewatkan laga nanti. Sementara kondisi Allan McGregor, Brian Lenihan dan juga Ryan Mason juga masih membutuhkan pantauan yang lebih intensif.

Meskipun begitu, nama-nama seperti Tom Huddlestone, Robert Snograss, Ahmed Elmohamady dan juga penyerang cepat Dieumerci Mbokani dalam kondisi siap tempur untuk laga nanti.

Baca juga: Lucu! Lawan Berlutut pada Neymar Agar Tak di Permalukan

Prediksi Line Up Hull City vs Manchester City:

Hull City: Marshall, Davies, Dawson, Maguire, Robertson, Clucas, Huddlestone, Livermore, Elmohamady, Snodgrass, Mbokani.

Manchester City: Bravo, Zabaleta, Stones, Otamendi, Kolarov, Fernandinho, Sane, Toure, Silva, De Bruyne, Sterling.

Statistik Hull City vs Manchester City:

Head to Head Hull City vs Manchester City:

02/12/15 Manchester City 4 – 1 Hull City
07/02/15 Manchester City 1 – 1 Hull City
27/09/14 Hull City 2 – 4 Manchester City
15/03/14 Hull City 0 – 2 Manchester City
31/08/13 Manchester City 2 – 0 Hull City.

5 Pertandingan Terakhir Hull City:

17/12/16 West Ham United 1 – 0 Hull City
15/12/16 Tottenham Hotspur 3 – 0 Hull City
10/12/16 Hull City 3 – 3 Crystal Palace
06/12/16 Middlesbrough 1 – 0 Hull City
30/11/16 Hull City P 1 – 1 Newcastle United.

5 Pertandingan Terakhir Manchester City:

18/12/16 Manchester City 2 – 1 Arsenal
15/12/16 Manchester City 2 – 0 Watford
11/12/16 Leicester City 4 – 2 Manchester City
07/12/16 Manchester City 1 – 1 Celtic
03/12/16 Manchester City 1 – 3 Chelsea.

Persentase Kemenangan Hull City vs Manchester City:
Hull City: 30%
Manchester City: 38%
Imbang: 32%
Prediksi Skor Hull City vs Manchester City: 0-2

Bursa Pasaran Bola (HDP/OU) (1x2)

Asian Handicap = 1/4 : 0
Over/Under = 2 1/4
Prediksi Bola Oleh antara Hull City VS Newcastle United : Hull City 2-3 Newcastle United Tips Bet =  Newcastle United