Sabtu, 31 Desember 2016

Zlatan: Messi Unik, Seperti Playstation

Zlatan: Messi Unik, Seperti Playstation


Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, belum lama ini memuji Lionel Messi sebagai pemain yang unik, dan percaya bahwa pemenang lima trofi Ballon d'Or bisa meraih sukses meski ia bermain di luar Spanyol.

Dalam wawancara dengan ESPN, Ibrahimovic berbicara mengenai mantan rekannya di Barcelona, yang bermain bersama dirinya di Camp Nou di musim 2009/10.

"Saya kira Messi adalah pemain yang unik. Saya tidak tahu apakah kita akan melihat pemain lain melakukan apa yang ia lakukan, karena dia memiliki gayanya dan untuk menjadi sepertinya, saya kira mustahil. Saya beruntung bisa melihatnya tiap hari. Saya katakan sebelumnya, seperti bermain Playstation. Anda berikan bola dan dia akan melewati semuanya," tutur Ibra.

"Saya kira dia sudah lama bermain di Spanyol dan itu luar biasa. Jika dia bisa bermain bagus di sana, maka saya yakin dia bisa melakukannya di manapun, karena dia pemain yang seperti itu. Dia amat mencintai permainan ini, dia tidak akan punya masalah mengulang apa yang ia lakukan di Barcelona, di tempat lain."

Ibrahimovic lantas menambahkan: "Saya kira kita harus menghargainya - terutama di Argentina - bahwa mereka memiliki pemain seperti itu dan mereka harus menikmatinya selagi dia bermain, karena permainannya amat indah."