Rabu, 28 Desember 2016

Bukan Ronaldo, Luka Modric Jadi Pemain Idaman Fans Barca

Bukan Ronaldo, Luka Modric Jadi Pemain Idaman Fans Barca


Lotus777 - Salah satu media top Spanyol, Mundo Deportivo, mengadakan survei kepada para fans Barcelona. Pertanyaan yang diajukan adalah siapa pemain yang paling mereka inginkan bergabung ke Barca.

Secara mengejutkan pemain yang mendapatkan pilihan paling tinggi adalah gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Mundo Deportivo melakukan survei ini dengan responden yang terpilih. Hanya ada 300 pemegang tiket terusan Barca [socios] yang ikut menyalurkan suara pada survei ini.

Modric sebagai pemain paling diinginkan fans Barca mendapatkan suara 53 persen. Unggul jauh dibandingkan dengan tiga pemain andalan Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.

Posisi kedua ditempati oleh bek kanan milik Arsenal, Hector Bellerin. Sementara di posisi ketiga ada playmaker Manchester City, David Silva.

Survey ini juga menanyakan seberapa besar keyakinan para fans Barca ihwal peluang timnya menjadi juara La Liga 2016/17. Meski saat ini masih tertinggal poin dari Madrid, mereka yakin Barca akan menjadi juara dengan jumlah suara 84 persen.

Sementara itu, terkait peluang Barca mendapatkan treble pada musim ini, fans Barca yang optimis Lionel Messi dan kolega mampu mewujudkannya sebanyak 54 persen