Kamis, 29 Desember 2016

Embolo Tak Mau Bahas Ketertarikan MU

Embolo Tak Mau Bahas Ketertarikan MU


Lotus777 - Bintang muda, Breel Embolo mengaku tidak ingin lagi membahas masalah ketertarikan yang sempat dilayangkan oleh Manchester United. Embolo mengaku hanya ingin fokus membela Schalke.

Embolo bergabung dengan Schalke pada awal musim ini. Ia datang dari FC Basel dengan nilai transfer yang menyentuh angka 20 juta euro. Nilai ini akan membengkak hingga 30 juta euro tergantung pada bonus prestasi.

"Apakah dia [Jose Mourinho] menelpon saya?," buka Embolo.

"Saya tidak ingin bicara tentang klub lain. Saya bangga dengan Schalke. Saya telah memutuskan untuk bergabung ke sini dan bagi saya ini adalah hal yang penting," sergahnya.

Mourinho memang disebut-sebut sangat berambisi membeli Embolo pada awal musim ini. Hal ini diakui oleh Schalke yang bahkan sempat ragu untuk bisa mendapatkan jasa pemain 19 tahun ini.

"Bagi saya sangat penting untuk membuat langkah yang tepat. Saya bertanya-tanya apakah ini akan jadi pilihan yang tepat bagi saya dan hasilnya bagi saya Schalke adalah pilihan yang sempurna," tutup Embolo