Rabu, 21 Desember 2016

Mourinho Tetap Dianggap sebagai Pelatih Terbaik Dunia

Mourinho Tetap Dianggap sebagai Pelatih Terbaik Dunia

LOTUS777- Jose Mourinho masih dianggap sebagai pelatih terbaik dunia di mata Dean Saunders. Meskipun sempat mengalami masa sulit, tapi Manchester United akhir-akhir ini dinilai mulai bangkit.

Pada musim panas lalu, MU telah mendatangkan sejumlah pemain bintang termasuk Paul Pogba sebagai pemain termahal di dunia. Mourinho juga mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari PSG.

Setelah periode sulit di tengah musim, MU mulai menunjukkan kebangkitannya. Di empat laga terakhir di semua kompetisi, The Red Devils selalu mendapat hasil maksimal.

Menurut Saunders sebagai mentan pemain di Premier League, kerja Mourinho di MU harus mendapat apresiasi.

"Mereka [Manchester United] telah menghabiskan banyak uang namun masih tertinggal. Mereka bisa kembali ke jalur kemenangan tapi saya kira mereka akan kecewa jika melihat hasilnya saat ini," kata Saunders pada Sky Sports.

"Mereka sudah bangkit. Ibrahimovic mencetak gol setiap pekan. Dua bek tampak bermain bagus, Pogba seperti pemain lain di sisi kiri dalam formasi tiga gelandang. Mereka mulai menjadi tim yang diinginkan Mourinho, tim yang sulit untuk dihadapi. Ia mulai kompak."

"Mourinho mendapat sejumlah kritik tapi saya harus mengatakan mungkin ia masih pelatih terbaik di dunia. Jangan anggap remeh apa yang ia lakukan di balik layar," paparnya.

Saat ini Manchester United masih tertinggal di peringkat enam klasemen EPL dengan jarak empat poin dari zona Liga Champions