Senin, 26 Desember 2016

Pedro Lebih Bahagia di Chelsea Era Antonio Conte

Pedro Lebih Bahagia di Chelsea Era Antonio Conte


LOTUS777 - Pedro Rodriguez mengaku lebih bahagia melihat posisinya di Chelsea musim ini. Selain performanya sendiri, timnya juga menjadi kandidat pemenang Premier League.

Di awal kedatangannya ke Stamford Bridge dari Barcelona di bawah asuhan Jose Mourinho, Pedro sempat mengalami awal yang sulit. Ia banyak duduk di bangku cadangan dan Chelsea, yang di tengah musim memecat Mourinho, hanya bisa finis di peringkat 10 di akhir musim.

Sejak awal musim ini, The Blues ada di dalam asuhan Antonio Conte. Mantan pelatih Juventus ini tampaknya sudah membawa perubahan dan kini Chelsea berada di puncak klasemen sementara dengan jarak enam poin dari peringkat dua.

Pedro sendiri musim ini telah mengumpulkan tiga gol dan memberikan lima assist dari 15 penampilan di liga. Sehingga bagi Pedro, musim ini terasa berbeda dari musim sebelumnya.

"Yang kedua adalah bencana di Barcelona, sehingga musim lalu adalah situasi baru buat saya. Musim lalu adalah situasi yang sulit bagi semua pemain, untuk klub, tim dan pelatih. Banyak masalah terjadi, tapi musim ini berbeda," kata Pedro pada The Telegraph.

"Saya ingin menjuarai Premier League karena liga ini adalah liga paling ketat di dunia dan saya rasa itu akan menjadi sesuatu yang sangat bagus untuk karier saya," sambungnya.