Minggu, 25 Desember 2016

Guardiola: Ronaldo Hebat, Tapi Messi di Level Berbeda

Guardiola: Ronaldo Hebat, Tapi Messi di Level Berbeda


Lotus777 - Josep Gaurdiola memberikan pendapatnya mengenai siapa pemain terbaik dunia saat ini. Tentu saja dua sosok yang dibandingkan adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ronaldo berhasil mendapatkan Ballon d'Or tahun ini setelah meraih gelar juara Euro 2016 dan Liga Champions. Meski demikian, Guardiola masih menganggap Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia saat ini.

Salah satu alasannya adalah karena jika Messi bermain, maka semua rekannya juga akan ikut terlibat dalam permainan. Karenanya, Guardiola menganggap Messi berada di level berbeda.

"Saya sepakat dengan Luis Enrique. Leo adalah pemain terbaik karena saat dia bermain atau mencetak gol, maka dia juga bisa membuat pemain lainnya ikut bermain. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada pemain hebat lain, Cristiano memang bagus, tapi Messi berada di level berbeda," terang Gaurdiola kepada Marca.

Guardiola sendiri saat ini sedang mempersiapkan pasukannya agar bisa bermain bagus melawan Hull City. Manchester City akan menghadapi Hull dalam lanjutan Premier League matchday 18