Senin, 12 Desember 2016

Lauren: Sanchez Ingatkan Saya pada Henry

Lauren: Sanchez Ingatkan Saya pada Henry



Lotus777 - Mantan pemain Arsenal, Lauren, memberikan pujian pada sejumlah penggawa The Gunners, salah satunya Alexis Sanchez, yang menurutnya banyak mengingatkan dirinya pada Thierry Henry.

Sanchez memainkan peran vital dalam sukses tim menyodok hingga peringkat dua klasemen sementara dalam 14 pertandingan musim ini. Pemain Chile tampil eksplosif sejak Arsene Wenger memainkannya sebagai striker di awal musim.

Lauren, yang menjadi bagian dari skuat 'Invincibles' di 2004, juga tidak lupa melayangkan pujian pada bintang Arsenal lain seperti Shkodran Mustafi, Mesut Ozil, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

"Lihat Sanchez, dia bermain di performa terbaiknya. Saya menyukai timing-nya di depan gawang lawan dan juga dedikasinya terhadap tim. Dia mengingatkan saya pada Thierry Henry," tutur Lauren di Goal International.

"Hal yang sama juga ditunjukkan Mustafi, yang membentuk kerja sama yang baik dengan Laurent Koscielny."

"Ozil adalah pemain yang kelasnya di atas yang lain dan anda bisa lihat dia selalu bermain untuk meraih hasil yang bagus dan Chamberlain sudah banyak menunjukkan perkembangan jika dibandingkan dengan musim lalu."