Rabu, 21 Desember 2016

Chelsea Diklaim Favorit Dapatkan Rodriguez daripada MU

Chelsea Diklaim Favorit Dapatkan Rodriguez daripada MU



LOTUS777 - James Rodriguez dilaporkan akan menuju Chelsea pada bulan Januari nanti daripada gabung dengan Manchester United.

Pemain 25 tahun tersebut membuka peluang meninggalkan Real Madrid karena tak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane. Setelah Real Madrid menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2016, Rodriguez yang tak mendapat kesempatan bermain di laga final mengaku sudah mendapat penawaran dari sejumlah klub.

Menurut kabar yang dilansir Daily Express, Chelsea telah menyiapkan dana transfer untuk mendatangkan pemain 25 tahun tersebut ke Stamford Bridge. Antonio Conte disebut berani menebusnya dengan harga 75 juta pounds pada musim dingin nanti.

Manchester United juga disebut tertarik dengan Rodriguez. Namun Chelsea yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Premier League dipercaya terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Real Madrid sendiri yang membeli Rodriguez dengan harga 71 juta pounds pada 2014 dari AS Monaco dipercaya akan bersedia melepasnya. Sebab, Real Madrid baru saja mendapat keringanan terkait hukuman larangan transfer, yang mulanya dua periode transfer menjadi satu periode transfer. Pada musim panas depan, mereka sudah bisa belanja pemain lagi.