Senin, 19 Desember 2016

Pemerintah Tetap Siapkan Bonus untuk Timnas Indonesia

Pemerintah Tetap Siapkan Bonus untuk Timnas Indonesia


Lotus777 - Meski gagal menjadi juara AFF Suzuki Cup 2016, pemerintah tetap akan memberikan apresiasi kepada skuat timnas Indonesia dengan memberikan bonus.

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo mengatakan berencana menguyur timnas Indonesia dengan bonus sebesar Rp 12 miliar jika mampu menjadi juara AFF Suzuki Cup tahun ini. Namun, tim 'Merah-Putih' gagal meraihnya setelah kalah dari Thailand di final leg kedua.

Kendati demikian, Menpora Imam Nahrawi mengatakan bahwa bonus tetap akan diberikan. Berapa jumlahnya? Menpora menyebut masih dibicarakan lebih lanjut.

"Intinya bonus ada. Tapi nanti akan kami beritahukan seperti apa. Yang jelas para pahlawan sepakbola kita akan diterima Presiden Jokowi besok siang sebagai bentuk penghargaan," ungkap Imam.

Sementara itu, Kepala Deputi IV Bidang Olah Raga Prestasi, Gatot S Dewa Broto, mengatakan bahwa bonus sudah dipersiapkan dan paling lambat cair pada Januari 2017.

"Tapi yang jelas nominalnya tidak menggunakan standar SEA Games. Ya... sekitar berapa miliar," kata Gatot.

Setelah tiba di Jakarta, Boaz Salossa dkk akan bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara pada Senin (19/12) pukul 12.00 WIB.