Jumat, 23 Desember 2016

Incaran Arsenal dan Liverpool Draxler Mengaku Tengah Jalin Negosiasi

Incaran Arsenal dan Liverpool Draxler Mengaku Tengah Jalin Negosiasi



LOTUS777 - Pemain Wolfsburg Julian Draxler mengaku tengah menjalin negosiasi dengan sejumlah klub yang mengincar dirinya.

Pemain 23 tahun tersebut sebenarnya baru bergabung dengan Wolfsburg pada musim panas tahun lalu. Namun kiprahnya di Wolfsburg sudah tuntas karena dibekukan pelatih. Pada bursa transfer bulan Januari mendatang, Draxler berencana akan meninggalkan klub Bundesliga tersebut.

Sudah lama Arsenal dikaitkan dengan pemain internasional Jerman tersebut. Tapi akhir-akhir ini, PSG dikatakan paling favorit mendapatkan tanda tangannya. Selain dua klub di atas, Liverpool juga mulai dikaitkan dengannya.

Dalam waktu dekat, Draxler akan memutuskan klub mana yang akan menjadi destinasinya. Tapi ia tak menyebut klub mana yang sudah menjalin kontak dengannya.

"Saya tengah menjalin pembicaraan dengan sejumlah klub, tapi sampai saat ini belum ada keputusan final," ucap Draxler pada Bild.

"Kami pasti akan membuat keputusan untuk pihak yang paling tertarik, dan untuk saat ini kami akan menjalaninya bersama-sama," sambungnya.

Dalam 14 penampilan musim ini, Draxler belum satupun mencetak gol