Sabtu, 24 Desember 2016

Neymar Berharap Messi Segera Pastikan Komitmen di Barca

Neymar Berharap Messi Segera Pastikan Komitmen di Barca



LOTUS777 - Bintang Barcelona, Neymar, percaya hanya tinggal masalah waktu sebelum Lionel Messi mengikat kontrak baru di tim juara La Liga.

Messi, yang kini berusia 29 tahun, diperkirakan akan mengikat kontrak baru dengan Barcelona, di mana kontraknya yang berlaku sekarang baru akan habis pada 2018 mendatang.

Neymar berharap pemain Argentina akan terus bertahan di Camp Nou dan mengharap akan segera terjadi kesepakatan, meski presiden Josep Maria Bartomeu belum lama ini mengatakan belum ada negosiasi antara kedua pihak.

"Kami berharap Messi akan terus bertahan di Barcelona bersama kami. Saya mengharap dia akan segera mengikat kontrak baru," tutur Neymar menurut FFT.

Neymar sendiri sejauh ini sudah mencetak empat gol di La Liga dalam 13 pertandingan, namun memimpin daftar assist dengan enam koleksi umpan akuratnya.

"Saya amat bahagia dengan musim yang saya jalani sejauh ini, meski dengan gol yang lebih sedikit. Hal tersebut akan terjadi secara alami. Saya amat bahagia dengan assist, saya bisa membantu tim dengan cara terbaik yang saya bisa."

Barca akan kembali bermain ketika mereka bertandang ke Villarreal pada 8 Januari mendatang