Kamis, 15 Desember 2016

Alonso Ingin Ciptakan Gol dan Assist Lebih Banyak untuk Chelsea

Alonso Ingin Ciptakan Gol dan Assist 
Lebih Banyak untuk Chelsea


Lotus777 - Marcos Alonso mengatakan ingin mencetak gol dan memberikan assist lebih banyak untuk membantu Chelsea mendapat hasil terbaik musim ini.

Alonso merupakan pemain kunci dalam skuat Chelsea besutan Antonio Conte musim ini. Pemain yang dibeli dengan harga 20 juta pounds dari Fiorentina pada musim panas kemarin tersebut sering digunakan sebagai gelandang sebelah kiri dalam formasi 3-4-3.

Dalam 10 penampilannya di Premier League musim ini, Alonso mengumpulkan satu gol dan memberikan dua assist. Dan, pemain 25 tahun tersebut ingin terus memperbaiki statistiknya.

"Saya punya beberapa peluang dan itu sesuatu yang harus saya ingat di kepala saya karena jika saya berpikir bisa membantu tim dengan mencetak gol maka itu akan terwujud," kata Alonso seperti dikutip dari Daily Star.

"Saya selalu hampir mencetak gol dan saya berharap bisa mencetak gol lebih banyak dan memberikan assist," sambungnya.