Senin, 12 Desember 2016

Pochettino: United Adalah Tim yang Hebat

Pochettino: United Adalah Tim yang Hebat



Lotus777 - Mauricio Pochettino mengatakan Manchester United adalah tim yang hebat, menjelang lawatan Tottenham ke Old Trafford untuk pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan ini.

United baru saja bermain di Liga Europa melawan Zorya pada Jumat dini hari dan hal tersebut memberikan Spurs lebih banyak waktu untuk mempersiapkan  diri menjelang pertandingan, karena mereka sebelumnya bermain di Liga Champions pada hari Rabu.

"Memang benar kami memiliki satu hari lebih banyak untuk mempersiapkan diri timbang mereka. Memang benar bahwa bagi kami di musim kemarin dan musim sebelumnya, amat sulit untuk bermain di hari Kamis dan Sabtu," tutur Pochettino di Goal International.

"Saya tidak ingat dalam dua setengah tahun pengalaman saya di sini bahwa kami punya keunggulan satu hari. Namun ketika anda bermain melawan tim seperti Manchester United, mereka memiliki skuat yang kuat, mereka selalu bisa merotasi tim. Itulah keputusan mereka dan kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang amat sulit untuk kami."

"Manchester United adalah tim yang hebat. Saya yakin ini nanti akan menjadi pertandingan yang kompetitif."