Kamis, 15 Desember 2016

Prediksi Bola Burton Albion vs Newcastle 17 Desember 2016

Prediksi Bola Burton Albion vs Newcastle
 17 Desember 2016


Prediksi Jitu Lotus777 - Pertandingan pekan ini English League Championship 2016/2017 akan mempertemukan Reading vs Burton Albion yang akan berlaga di Pirelli Stadium kandangnya tuan rumah. Pertandingan Reading vs Burton Albion ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 19 November 2016, tepatnya pukul 22:00 Wib malam nanti.  Demi mendapatkan prestasi yang baik diakhir musim nanti, Reading bakal berambisi besar untuk memenangkan laga ini.

 Disebelumnya mereka yang usai mengalami dua kali kekalahan diawal musim akhirnya mampu menahan imbang Brighton & Hove Albion dan setelah itu mereka mampu meraih kemenangan dari tuan rumah Cardiff City. Perubahan tersebut sangat menguntungkan bagi Reading dalam pemburuan kemenangan dilaga kandangnya. Meski demikian mereka harus tetap bermain dengan perjuangan yang tinggi, karena lawan-lawan di Championship tidaklah mudah.

Bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya Reading akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan dalam ajang kompetisi Liga Inggris Championship ini. Mengingat saat ini tim asuhan Jaap Stam sedang dalam performa yang tidak stabil, hal tersebut tentunya masih akan membuat Reading berusaha dengan semaksimal mungkin agar kembali memastikan kemenangan menjelang pertandingan nanti.

 Reading hanya berhasil mengantongi 1 kemenangan, 2 kali bermain dengan hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan dalam lima laga terakhirnya, hal tersebut tentunya membuat Reading tentunya tidak akan mengalami kesulitan menjelang pertandingan nanti.

Reading telah memetik poin maksimal dari 5 pertandingan terakhir mereka melawan Ipswich Town di kandang dan banyak yang menjagokan mereka akan melanjutkan tren itu dengan kemenangan lainnya di akhir pekan ini namun ada kans pertandingan akan berakir imbang selama 90 menit nanti.

Sementara pada pada pihak lain, jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang baru saja dilakoninya, sepertinya saat ini performa tim asuhan Nigel Clough juga sedang dalam kondisi yang cukup stabil, dalam lima laga terakhir yang baru dilalui, Burton Albion hanya berhasil memperoleh 1 kemenangan, 2 kali bermain dengan hasil imbang dan 2 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan. Dengan bertindak sebagai tim tamu dalam pertandingan ini, tentunya Burton Albion dituntut untuk bermain dengan semaksimal mungkin guna agar dapat memastikan kemenangan dengan poin penuh di markas Wigan Athletic dalam pertandingan menjelang pertandingan nanti.

Head to Head Burton Albion vs Newcastle :

25 09 14 Burton Albion 0 – 3 Brighton & Hove Albion

Lima Pertandingan Terakhir Burton Albion :

03 12 16 Burton Albion 2 – 1 Rotherham United
26 11 16 Preston North End 1 – 1 Burton Albion
19 11 16 Reading 3 – 0 Burton Albion
05 11 16 Burton Albion 0 – 0 Barnsley
29 10 16 Leeds United 2 – 0 Burton Albion

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle :

03 Des 16 Newcastle United 1 – 2 Nottingham Forest
26 Nov 16 Newcastle United 0 – 1 Blackburn Rovers
20 Nov 16 Newcastle United 2 – 0 Leeds United
05 Nov 16 Newcastle United 2 – 1 Cardiff City
29 Okt 16 Newcastle United 2 – 1 Preston North End

Perkiraan Susunan Pemain Burton Albion vs Newcastle :

* Burton Albion : J. McLaughlin, B. Turner, K. McFadzean, J. Brayford, T. Naylor, J. Irvine, M. Palmer, L. Akins, C. O’Grady, W. Miller.

* Newcastle United : A Perez ,C Clark ,D Gayle ,I ,J Shelvey ,J Lascelles ,M Sels ,M Ritchie ,P Dummett ,V Anita ,Y Gouffran.


Pasaran Taruhan Bola Sbobet By Lotus777.Com :

Asian Handicap : Burton Albion 1 : 0 Newcastle
Over/Under : 2 1/2

Prediksi Skor Lotus777.com  Burton Albion 0 : 2 Newcastle