Kamis, 22 Desember 2016

Arsenal Ramaikan Perburuan Bintang Muda Benfica

Arsenal Ramaikan Perburuan Bintang Muda Benfica

LOTUS777 - Raksasa Premier League, Arsenal tidak ingin ketinggalan dalam perburuan bintang muda Benfica, Goncalo Guedes. The Gunners akan coba memburu sang pemain di bulan Januari mendatang.

Goncalo Guedes, 20 tahun, sudah menjadi pilar utama tim Benfica sejak musim lalu. Ia tampil apik dan banyak klub tertarik untuk bisa mendapatkan jasanya bahkan siap membayar mahal.

Seperti dikutip dari media Portugal, Record, Arsenal akan mengirim pemandu bakat mereka pada pertandingan antara Benfica melawan Rio Ave (22/12). Sang pemandu bakat ditugaskan untuk mengamati permainan Guedes.

Guedes rencananya akan dijadikan sebagai alternatif jika The Gunners gagal mendapatkan jasa Julian Draxler. Selain itu, Guedes juga dinilai cocok untuk menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain yang santer dikabarkan ingin pindah.

Namun, The Gunners akan memiliki tantangan berat. Benfica diyakini tidak akan melepas Guedes dengan harga kurang dari 30 juta euro.

Selain itu, juga ada banyak tim yang siap bersaing. Beberapa di antaranya adalah klub yang selama ini dikenal royal dalam membeli pemain seperti PSG, Manchester United hingga Valencia