Selasa, 27 Desember 2016

Harapan Natal Carragher: Semoga Chelsea Terkejar

Harapan Natal Carragher: Semoga Chelsea Terkejar


Lotus777 - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher mengungkapkan harapannya pada Natal tahun ini. Dia berharap Chelsea tersandung dan tak lagi mendominasi Premier League dengan tim-tim lain mampu mengejar mereka.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan enam poin dari rival terdekatnya, Liverpool.

Namun dikatakan Carragher, dirinya akan senang andai Premier League tak hanya didominasi sendirian oleh Chelsea. Namun dia berharap tim lain mampu mengejar The Blues, agar saat jelang akhir musim, setidaknya ada tiga tim yang memiliki peluang sama untuk juara.

"Chelsea terlihat tak terbendung jelang musim sibuk dan mereka menghasilkan hasil krusial dengan kemenangan-kemenangan 1-0 yang mendefinisikan juara," ujarnya kepada Daily Mail.

"Tapi ada jalan panjang untuk pergi, dan dengan kualitas pelatih yang kita miliki di Inggris dan para pemain menyerang, ini bukan tak mungkin mereka akan terkejar," sambungnya.

"Saya tak akan lebih menyukainya daripada melihat tiga atau empat tim menuju Mei dengan bersaing ketat, semua dengan kesempatan menjadi juara. Saya tak berpikir saya sendiri mengharapkan itu jadi kenyataan. Selamat Natal kepada anda semua," tandasnya