Jumat, 09 Desember 2016

Seaman Ragu Arsenal Bisa Melangkah Jauh di Liga Champions

Seaman Ragu Arsenal Bisa Melangkah Jauh
di Liga Champions
Mantan kiper nomor satu Arsenal, David Seaman, mengaku tak berani memprediksi The Gunners akan bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini karena rekor buruk mereka di fase knock out.

Lotus777 - Mesut Ozil cs tampil apik di pentas Liga Champions musim ini. Di fase grup, mereka tak tersentuh kekalahan sama sekali. Mereka juga sanggup finis sebagai juara grup.

Akan tetapi di fase berikutnya yakni di 16 besar, pasukan Arsene Wenger itu bisa dibilang tak memiliki rekor yang bagus. Sejak musim 2011-12 lalu, mereka tak pernah bisa melewati babak tersebut.

Hal inilah yang membuat Seaman merasa ragu The Gunners akan bisa melangkah jauh, apalagi jadi juara. Belum lagi di babak tersebut mereka bisa bertemu dengan tim kuat macam Bayern Munchen ataupun Real Madrid.

"Ini bisa menjadi (musim Arsenal untuk menang), saya berharap demikian," serunya pada Sportsmole.

"Tapi kita sudah berada di posisi ini beberapa kali sebelumnya," ujarnya dengan nada khawatir.

"Ini semua tentang siapa yang akan diundi melawan kami dan kemudian putaran setelah itu. Di situlah kita tampaknya mendapat sedikit goyangan dan tersingkir di tingkat itu. Ini mempengaruhi tingkat kami di liga dan hal-hal lain juga masuk. Kita punya periode yang sangat penting pada bulan Januari dan kemudian kita akan melihat bagaimana kelanjutannya setelah itu," terangnya.