Rabu, 07 Desember 2016

Darmian Belajar dari Maldini dan Cafu di Milan

Darmian Belajar dari
Maldini dan Cafu di Milan
Lotus777 - Matteo Darmian menyatakan banyak belajar dari Paolo Maldini dan Cafu ketika masih berada di AC Milan. Ia merasa beruntung dengan kesempatan tersebut.

Sebelum bergabung dengan Manchester United dari Torino pada musim panas tahun lalu, Darmian merupakan jebolan akademi Milan. Ketika masuk ke tim utama Rossoneri, Maldini dan Cafu masih aktif bermain di San Siro.

"Paolo Maldini adalah idola saya dan saya bertemu dengannya ketika saya masuk ke tim utama di San Siro. Ia adalah pemain hebat, selain itu ia juga orang yang hebat dan saya tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Saya melihat Maldini dan mempelajarinya karena saya rasa ia adalah salah satu bek terbaik di dunia," kata Darmian seperti dikutip Goal Internasional.

"Saya juga merasa beruntung karena ada Cafu juga di tim utama, yang juga full back hebat. Jadi banyak pemain hebat yang saya pelajari," terangnya.

Darmian sempat mengalami masa sulit di awal musim 2016/17, tapi akhir-akhir ini ia banyak mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia mencatatkan delapan penampilan di Premier League dan di Liga Europa.