Kamis, 12 Juli 2018

Yerry Mina Setia Bersama Barcelona

Yerry Mina Setia Bersama Barcelona

Lotus777.Blogspot.Com - Rencana Liverpool untuk merekrut Yerry Mina sulit menjadi kenyataan. Sang pemain mengatakan bahwa untuk saat ini ia hanya fokus untuk kembali memperkuat Barcelona
Nama Mina sendiri memang tengah naik daun di ajang Piala Dunia 2018. 


Ia tampil apik saat mengawal gawang Kolombia, di mana ia juga mengemas 3 gol sepanjang turnamen ini digelar.


Performa apik Mina ini kabarnya sampai ke telinga Liverpool. Tim asal Merseyside itu disebut tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Anfield musim depan.


Namun Mina sendiri menegaskan bahwa ia sama sekali belum berminat pindah dari Barcelona. "Di kepala saya saat ini, saya ingin kembali ke Barcelona," ujar Mina seperti yang dilansir Mundo Deportivo.
Mina sendiri mengaku bersyukur dengan performa apiknya di Piala Dunia 2018. 

Ia berharap performa ini bisa membuatnya dipercaya di Barcelona
"Saya rasa ini bukan saatnya untuk membicarakan mengenai masa depan saya."
"Saya bersyukur karena Piala Dunia membantu saya untuk menemukan kembali diri saya dan permainan saya sebagai seorang pesepakbola."

Mina sendiri bisa dikategorikan sebagai pemain baru di Barcelona. Ia bergabung dari Palmeiras pada awal tahun 2018 yang lalu.


Namun permainan Mina sendiri nampaknya tidak membuat Ernesto Valverde terkesan. Ini terlihat dari minimnya jam bermain yang diterima sang bek dalam setengah musim terakhir.


Valverde kabarnya siap melepaskan sang pemain pada musim panas ini. Ia dikabarkan ingin mencari bek baru yang gaya bermainnya lebih cocok untuk timnya.


Jika Mina bergabung ke Liverpool, maka ia akan menjadi pemain ketiga yang pindah ke Anfield pada musim panas ini. Sebelumnya ada nama Naby Keita dan Fabinho yang resmi menjadi pemain The Reds di musim panas ini.