Minggu, 15 Juli 2018

Pesan Perpisahan Emosional Marcelo Untuk Cristiano Ronaldo

Pesan Perpisahan Emosional Marcelo Untuk Cristiano Ronaldo

Pesan Perpisahan Emosional Marcelo Untuk Cristiano Ronaldo - Bek Real Madrid, Marcelo akhirnya angkat suara mengenai kepindahan Cristiano Ronaldo. Sang bek mengirimkan pesan perpisahan yang emosional untuk rekan setimnya tersebut.

Pada awal pekan lalu, Real Madrid kehilangan pilar utama mereka, Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu resmi meninggalkan Spanyol untuk bergabung dengan juara Serie A, Juventus.

Kepergian Ronaldo itu tentu meninggalkan lubang di Real Madrid. Banyak punggawa-punggawa El Real yang merasa kehilangan pesepakbola 33 tahun itu.

Salah satunya adalah Marcelo, yang dikenal menjadi sahabat karib Ronaldo selama di Madrid.


"Siapa yang menyangka Cris bahwa kamu akan pergi secepat ini. Saya bersumpah saya tidak pernah membayangkan hari ini akan datang." tulis Marcelo di akun instagramnya Agen Bola & Casino Online Terpercaya

"Saya tahu bahwa tidak ada sesuatu yang abadi di kehidupan ini. Saya hanya berharap kamu sangat bahagia dengan klub barumu sekarang."

"Tidak terasa hampir 10 tahun saya bermain di sisimu. 10 Tahun yang penuh dengan kebahagiaan, sepakbola yang bagus, kemenangan dan juga momen-momen yang luar biasa."

"Saya belajar sangat banyak dari kamu. Dedikasimu merupakan keanehan yang paling aneh yang bisa saya temukan dari seorang atlet."

"Semoga segalanya berjalan dengan baik untukmu dan juga keluarga kecilmu. Saya akan sangat merindukanmu, terutama perbincangan-perbincangan kita sebelum pertandingan."

"Saya akan merindukan ketika kita mendapatkan hasil yang baik dan ketika final kamu menenangkan kami semua dengan pengalamanmu dan cinta yang kau berikan kepada para pemain-pemain muda."

"Saya benar-benar bangga bisa bermain bersamamu, tidak hanya karena kamu adalah pemain terbaik dunia namun juga karena siapa dirimu yang sebenarnya."

"Ketika saya sudah tidak bermain lagi, saya akan duduk di Bar dan minum bir, dan saya akan menceritakan beberapa kisah dan menunjukan foto-foto kita. Selamat tinggal