Jumat, 06 Juli 2018

Hobi Diving Ashley Young Bikin Cemas Bek Swedia

Hobi Diving Ashley Young Bikin Cemas Bek Swedia

Lotus777.Blogspot.Com - Bek timnas memperingatkan rekan-rekannya agar berhati-hati menghadapi bek timna khususnya di kotak penalti karena ia kerap diving.

Swedia berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Sebelumnya di babak 16 besar mereka sukses mengalahkan Swiss.

Akan tetapi kemenangan itu tidak didapat dengan mudah. Swiss memberikan perlawanan yang sangat alot.

Pada akhirnya Swedia bisa menang 1-0 saja. Gol semata wayang mereka dicetak oleh Emil Forsberg.

Emil mengaku dirinya sering menyaksikan laga-laga Premier League. Lebih spesifik lagi, ia mengaku dirinya pendukung, klub tempat Young bernaung.

Oleh karena itulah, ia mengaku paham betul permainan Young. Ia tahu pemain 32 tahun itu begitu lincah dan kerap berakting di area kotak penalti.

"Saya adalah pendukung Manchester United dan saya sering menyaksikan Young - pemain bagus yang sangat cepat," katanya kepada wartawan seperti dilansir oleh Sportsmole.

"Ia suka memotong ke dalam dan menembak. Di dalam kotak penalti, kita harus mengawasi aksi divingnya. Jangan melakukan hal bodoh," tegasnya.

Inggris sendiri sebelumnya berhadapan dengan Kolombia di babak 16 besar. Pertandingan itu berlangsung dramatis, keras dan menegangkan.

Di waktu normal, kedua tim hanya bisa main imbang 1-1. Harry Kane sempat membuat unggul lebih dahulu melalui penaltinya namun kemudian disamakan Yerry Mina melalui sundulan saat extra time babak kedua.

Pertandingan akhirnya dilangsungkan hingga adu penalti. Di sini ada satu eksekutor penalti Inggris yang gagal.

Di sisi lain ada dua eksekutor Kolombia yan gagal. Inggris pun akhirnya menang dengan skor 4-3.

Berita video jadwal Perempat Fnal Piala Rusia Rusia 2018. Belgia akan menantag Brasil di Kazan' Arena, Kazan'. Sabtu(7/6/2018).