Sabtu, 21 Juli 2018

Musim Baru, Mourinho Jajal Anthony Martial Jadi Penyerang


Musim Baru, Mourinho Jajal Anthony Martial Jadi Penyerang-  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan sedikit gambaran mengenai susunan timnya jelang musim kompetisi 2018/2019. Mourinho menyebut bahwa ia kemungkinan besar akan menjajal Anthony Martial sebagai penyerang utama setan merah di awal musim kemarin.

Dibeli Louis van Gaal dari AS Monaco, Martial pada mulanya memang diplot sebagai penyerang utama United. Di musim perdananya di MU, penyerang asal Prancis itu kerap diplot sebagai ujung tombak oleh pelatih asal Belanda tersebut.

Namun dua tahun terakhir, posisi Martial mulai bergeser. Ia lebih banyak bermain di sisi kiri serangan United, karena pos penyerang tengah lebih banyak diambil oleh Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku dalam dua tahun terakhir.  

Saat ini Martial tengah berada di Amerika Serikat. Ia bersama dengan rombongan skuat United tengah menjalani sesi pra musim di Los Angeles, Amerika Serikat.

Mourinho sendiri mengakui bahwa Martial akan menjadi opsi lini serang setan merah di awal musim nanti.

"Saya rasa saat ini cukup penting untuk bekerja dengan Mata, Martial dan Alexis, karena ketiga pemain ini akan menjadi starter di lini serang kami di awal musim nanti." ujar Mourinho seperti yang dilansir Manchester Evening News.

Mourinho sendiri memang terpaksa untuk menggunakan Martial sebagai penyerang utama mereka. Pasalnya dua striker United lainnya, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford masih absen di awal musim nanti.

Kedua penyerang itu berhasil membawa negara mereka di tahap akhir Piala Dunia 2018. Untuk mengapresiasi pencapaian kedua pemain itu, Mourinho memutuskan untuk memberi libur ekstra kepada kedua penyerang tersebut.Agen Bola & Casino Online Terpercaya

Selama kedua striker itu absen, Martial akan diplot sebagai penyerang tengah MU. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Martial bisa menjadi opsi rotasi bagi Lukaku musim depan jika ia tampil mengesankan.

Kebolehan Martial sebagai penyerang United akan diuji pada akhir pekan ini saat Setan Merah menghadapi Club America pada uji coba pertama mereka di Amerika Serikat.