Selasa, 03 Juli 2018

Tersingkir di Piala Dunia, Sampaoli Mundur dari Kursi Pelatih Argentina?

Tersingkir di Piala Dunia, Sampaoli Mundur dari Kursi Pelatih Argentina?

Lotus777.Blogspot.Com  - Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli dikabarkan telah mundur dari kusri kepelatihan La Albiceleste, usai gagal membawa Lionel Messi dkk maju ke perempat final Piala Dunia 2018.
Seperti diketahui, Argentina dikalahkan oleh Prancis dengan skor 4-3 di Kazan. Hasil tersebut tentunya membuat Argentina gagal melaju ke perempat-final Piala Dunia 2018, sementara Prancis berhak lolos ke babak selanjutnya.
Kegagalan Argentina untuk melaju ke babak perempat final Piala Dunia tentunya membuat masa depan Sampaoli mulai diragukan. Pasalnya, banyak suporter Argentina yang menuduh pelatih berusia 58 tahun itu sebagai dalang dibalik kegagalan La Albiceleste di Piala Dunia 2018. Bahkan banyak yang menuntut Sampaoli untuk mundur dari kusri kepelatihan Argentina.
Menurut TNT Sports, hasil laga tersebut membuat Sampaoli, merasa sangat tertekan dan membuat keputusan untuk mengundurkan dri dari kursi kepelatihan timnas Argentina, setelah mengadakan pertemuan tertutup dengan Presiden Argentine Football Association, Chiqui Tapia, usai pertandingan berakhir.
Laporan yang sama menyatakan bahwa asisten pelatih, Sebastian Beccacece, kini akan menggantikan peran Sampaoli. Kabarnya asosiasi sepak bola Argentina menunjuk Beccacece untuk sementara waktu ini, dan mengisi kekosongan kursi manajerial, di mana La Albiceleste belum menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Sampaoli.