Rabu, 25 Juli 2018

Saingi Juventus, Real Madrid Juga Inginkan Alex Telles

Saingi Juventus, Real Madrid Juga Inginkan Alex Telles

Saingi Juventus, Real Madrid Juga Inginkan Alex TellesRaksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tengah memonitor perkembangan bek kiri milik Porto, Alex Telles dan berminat menggaetnya di bursa transfer musim panas ini.

Dengan kemungkinan besar hengkangnya Theo Hernandez musim panas ini, pelapis Marcelo di pos bek kiri akan lowong. Hal inilah yang membuat El Real diklaim tengah memburu full-back baru.

Tak hanya menjadi pelapis, sosok bek kiri anyar ini nantinya diharapkan bisa bersaing dengan Marcelo untuk memperebutkan posisi utama dan bahkan menjadi pengganti Marcelo yang kini sudah menginjak usia 30 tahun. Agen Bola & Casino Online Terpercaya

Pergi ke Porto

Dilansir media Portugal, Record, kubu Madrid sudah mengirim perwakilan mereka untuk terbang ke Porto pada Senin (22/7) kemarin guna mendiskusikan kemungkinan transfer Telles.

Bukan kali ini saja Madrid dikaitkan dengan Telles. Pada 2015 lalu, tepatnya ketika sang pemain masih membela Galatasaray, Los Blancos juga sempat diyakini tertarik merekrut pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut.


Musim lalu, Telles bermain brilian bagi Porto. Ia mencetak empat gol dan 20 assist di semua kompetisi sepanjang musim. Angka itu tentu terhitung tinggi mengingat posisinya sebagai bek kiri.

Juventus Juga Berminat

Madrid tak sendirian dalam perburuan tanda tangan Telles. Mereka harus bersaing dengan raksasa Serie A, Juventus yang kabarnya juga menginginkan pemain asal Brasil tersebut.


Juventus kabarnya sudah melayangkan tawaran sebesar 30 juta euro untuk Telles. Tapi tawaran ini ditolak oleh Porto yang menegaskan Telles hanya boleh pergi jika ada klub yang membayar 40 juta euro, sesuai dengan nilai buy out dalam kontraknya.