Minggu, 29 Juli 2018

MANCHESTER UNITED SIAP PECAHKAN REKOR BURSA TRANSFER

Manchester United Siap Pecahkan Rekor Bursa Transfer


MANCHESTER UNITED SIAP PECAHKAN REKOR BURSA TRANSFERDikabarkan Manchester United sekarang tengah mencari celah untuk mendatangkan pemain Leicester City, Harry Maguire pada bursa transfer musim panas 2018. Tim yang di asuh Jose Mourinho itu di laporkan sudah mempersiapkan dana yang tidak sedikit untuk mendatangkan Maguire  dalam waktu dekat.

Di isukan harga transfer Maguire ke Manchester United di sebut-sebut mampu memecahkan rekor transfer bek termahal di dunia. Agen Bola & Casino Online Terpercaya

Maguire di nilai mempunyai peforma permainan yang cukup baik di Leicester. Tidak hanya itu, penampilan impresif Maguire bersama timnas Inggris pada ajang Piala Dunia 2018 mebuat Mourinho tertarik dengan bek Leicester itu. Berkat penampilan bagusnya, Maguire  berhasil membawa timnas Inggris mencapai semi final untuk pertama kalinya.

Maguier sendiri sudah mengaku memiliki rencana untuk melebarkan sayapnya lebih lebar lagi di dunia bola. Hal ini akan segera di wujudkan oleh pemain asal Inggris itu dengan pindah ke tim yang lebih hebat lagi dan lebih besar dari Leicester. Dengan begitu, tidak menutup kemungkinan jika pemain yang sekarang sudah berusia 25 tahun itu untuk menerima tawaran dari klub besar yang telah mengintainysa seperti Manchester United.

Bukan hanya Manchester United saja yang tertarik dengan Maguire, klub liga Inggris seperti Liverpool juga, pasalnya mereka ingin memperkuat lini pertahanan dan menjadikan pemain Leicester itu tandem dari Virgil Van Dijk.