Selasa, 03 Juli 2018

Sang Ayah Buka Suara Soal Transfer Lucas Torreira ke Arsenal

Sang Ayah Buka Suara Soal Transfer Lucas Torreira ke Arsenal

Lotus777.Blogspot.Com  - Target transfer Arsenal, Lucas Torreira, akan segera menjalankan tes medis setelah turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia berakhir. Demikian pengakuan dari sang ayah, Ricardo.
Seperti yang diketahui, gelandang Sampdoria diatur untuk menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal pada musim panas ini. The Gunners sendiri akan membayar sekitar 27 juta Pounds untuk bisa mengamankan jasa pemain berusia 22 tahun itu.
Dan ayah Torreira, Ricardo, telah membuka suara terkait masa depan putranya tersebut. Ricardo mengungkapkan jika Torreira akan melakukan tes medis di Arsenal setelah Piala Dunia 2018 berakhir.
“Saya menginginkan yang terbaik untuk putra saya, dan saya juga tahu bahwa Arsenal menunjukkan banyak ketertarikan kepadanya,” kata Ricardo kepada Radio Crc.
“Ini belum selesai, tidak juga resmi, karena dia belum menandatangani apa pun, tapi ada peluang besar bahwa masa depan Lucas akan berada di Inggris.
“Tidak ada masalah dalam negosiasi, dan yang terbaru adalah segera setelah Piala Dunia berakhir, dia akan pergi ke London untuk melakukan tes medis,” imbuhnya.
Torreira, yang tampil mengesankan di Piala Dunia Rusia musim panas ini untuk Uruguay, bersiap akan menghadapi Prancis di perempat final pada hari Jumat, (6/7) malam WIB.