Selasa, 03 Juli 2018

Welbeck: Inggris Bisa Sakiti Tim Mana pun di Piala Dunia

Welbeck: Inggris Bisa Sakiti Tim Mana pun di Piala Dunia

Lotus777.Blogspot.Com  - Inggris akan menghadapi Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia, Rabu (4/7) dini hari WIB. Namun striker Arsenal, Danny Welbeck, yakin bahwa The Three Lionsberada dalam posisi yang menjanjikan dan dapat menyakiti setiap tim yang mereka hadapi di Piala Dunia.
Seperti yang diketahui, Inggris finis di posisi kedua pada fase Grup G. The Three Lionstampil menghibur dengan memenangkan dua pertandingan beruntun saat melawan Tunisia dan Panama. Namun pada akhir pertandingan di babak penyisihan grup G, mereka kalah tipis 0-1 dari Belgia.
Kendati demikian, hasil laga melawan Belgia mungkin telah membuka jalan yang lebih mudah bagi tim asuhan Gareth Southgate untuk melangkah lebih jauh di Piala Dunia, di mana mereka akan menghadapi Kolombia di babak 16 besar. Kemenangan atas tim besutan Jose Pekerman nantinya akan mengarah ke perempat final melawan Swedia atau Swiss.
Ketika Inggris bersiap untuk menghadapi Kolombia, Welbeck yakin bahwa timnya dapat mengalahkan lawan yang mereka hadapi.
“Kami akan melakukan analisis kami terhadap Kolombia. Kami tahu kekuatan dan kelemahan yang akan kami cari untuk dieksploitasi,” kata Welbeck kepada Sky Sports News.
“Dengan kemampuan para pemain di skuat kami, kami bisa menyakiti setiap lawan,” pungkas striker Arsenal itu.