Kamis, 26 Juli 2018

JIKA MESI DATANG, ICARDI HARUS ANGKAT KAKI DARI INTER MILAN

Jika Mesi Datang, Icardi Harus Angkat Kaki Dari Inter Milan

JIKA MESI DATANG, ICARDI HARUS ANGKAT KAKI DARI INTER MILAN - Inter Milan dikabarkan tengah mengincar mega bintang Barcelona yaitu Lionel Messi pada bursa transfer musim panas 2018. Inter Milan ingin menyaingi Juventus yang berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Sponsor utama Inter Milan, Bos Pirelli, Marco Tronchetti Provera, membukan peluang untuk mendatangkan Messi. Walaupun begitu, Inter Milan harus melobi Barcelona terlebih dahulu agar mendapatkan Messi dengan harga yang sangat terjangkau. Sebab Barcelona mendapatkan Messi dengan harga yang tidak sedikit, yaitu 700 juta euro atau setara dengan Rp 11,89 triliun.

Akan tetapi, jika Messi datang ke Inter Milan, ini akan memberikan efek yang tidak adil bagi barisan depan Inter Milan. Pasalnya kehadiranpemain termahal di dunia itu membuat penyerang andalan Inter Milan, Mauro Icardi sejak 2013, angkat kaki dari Stadion Giuseppe Meazza. Ada apa ?

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa Lionel Messi dan Icardi memiliki hubungan yang kurang baik. Hal itu dikarenakan kelakuan Icardi yang membuat Messi kesal, pasalnya Icardi telah merebut mantan istri dari eks rekannya di Barcelona, Maxi Lopez. Agen Bola & Casino Online Terpercaya

Akibat hubungan yang kurang harmonis itu, dikabarkan Messi telah memengaruhi pikiran para pemain dan pelatih timnas Argentina agar tidak memasukan Icardi ke dalam skuat. Walaupun Icardi sudah 2 kali meraih gelar top skor Liga Italia (2014-2015 dan 2017-2018), pemain Inter Milan itu baru berhasil mengoleksi 4 caps bersmaa dengan Argentina.

Baru-baru ini, Icardi tidak di masukkan kedalam skuat Argentina yang di asuh oleh Jorge Sampaoli pada ajang Piala Dunia 2018. Menjual Icardi merupakan suatu keharusan. Karena untuk mendapatkan Messi, Inter Milan Membutuhkan banyak uang. Hasil dari penjuala Icardi itu akan di gunakan untuk penambahan biaya agar bisa mendatangkan Messi ke Inter Milan.