Minggu, 15 Juli 2018

Final Piala Dunia 2018, Neymar Beri Pesan Menyentuh Untuk Mbappe dan Rakitic

Final Piala Dunia 2018, Neymar Beri Pesan Menyentuh Untuk Mbappe dan Rakitic

Final Piala Dunia 2018, Neymar Beri Pesan Menyentuh Untuk Mbappe dan Rakitic - Bintang Timnas Brasil, Neymar sangat antusias dengan digelarnya Final Piala Dunia 2018. Ia mendoakan dua rekannya yang bermain di partai akbar itu, Ivan Rakitic dan Kylian Mbappe bisa mendapatkan final yang spektakuler.

Rakitic dan Mbappe akan saling berhadapan di Final Piala Dunia 2018. Ini merupakan Final pertama Kroasia sepanjang sejarah sementara bagi Prancis ini Final pertama mereka setelah Piala Dunia 2006.

Neymar sendiri bersama Brasil sudah tersingkir di babak perempat final dari Belgia. Untuk itu sang pemain memberikan pesan kepada dua sahabatnya, Ivan Rakitic dan Kylian Mbappe jelang laga akbar tersebut.

"Untuk temanku Kylian dan Ivan, kami semua tahun bahwa kalian menempuh jalan yang berat untuk mencapai tahap ini, maka nikmati dan bersenang-senanglah di sana," tulis Neymar di akun Instagramnya.  Agen Bola & Casino Online Terpercaya

Neymar juga mengakui ia sangat cemburu dengan kedua sahabatnya itu yang bisa bermain di final Piala Dunia.

"Saya sangat bangga terhadap kalian berdua dan saya sangatantusias melihat reaksi para fans di negara kalian, Prancis dan Kroasia merayakan pertandingan besar ini."

"Saya tidak akan menyangkal bahwa saya ingin berada di lapangan bersama kalian, namun sayang itu tidak terjadi kali ini. Kita lihat nanti di Qatar [Piala Dunia 2018]."

"Saya saat ini mendukung 'Anak Emas'ku dan juga partnerku di Barceloa. Saya harap kalian berdua bersenang-senang di hari Minggu nanti tanpa melupakan bahwa ini adalah kompetisi."

"Terlepas dari apapun hasil pertandingan nanti, kalian sudah menjadi seorang juara. Semoga saja kalian, bisa membawa tim kalian masing-masing untuk menjalani pertandingan yang bagus."

"Saya sangat bangga kepada kalian berdua dan seluruh dunia sepakbola harus bangga akan partai final ini. Semoga kalian beruntung!" tutupnya