Sabtu, 28 Juli 2018

Pjanic Buka Suara Terkait Rumor Transfer Dirinya

https: img.okeinfo.net content 2018 07 27 51 1928284 pjanic-buka-suara-terkait-rumor-transfer-dirinya-ApkJ6QxDXO.jpg

Pjanic Buka Suara Terkait Rumor Transfer DirinyaPemain Juventus, Miralem Pjanic, menegaskan dirinya senang untuk bermain bersama tim berjuluk La Vecchia Signora itu selama ini. Pjanic pun menertawakan segala rumor transfer yang mengatikan dirinya.

Sebagaimana diketahui, nama Pjanic memang kerap dikatakan akan segera keluar dari Allianz Stadium dan pindah ke klub lain. Klub kaya Liga Inggris, Manchester City pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Pjanic demi memperkuat lini tengahnya pada musim depan.

Akan tetapi, belum lama ini saat melakukan tur ke Amerika Serikat pelatih Man City yakni Pep Guardiola menegaskan bahwa timnya tidak mengincar Pjanic. Selain itu, rival Man City di Liga Inggris yakni Chelsea juga menaruh ketertarikan dengan Pjanic. Agen Bola & Casino Online Terpercaya

Kendati demikian, Pjanic tampak tidak mau memikirkan hal itu dan memilih fokus pada persiapan Juventus menjelang musim 2018-2019. Pjanic pun menegaskan bahwa rumor yang melekat pada kepadanya merupakan tanda kualitas yang dimiliki dirinya.

“Saya telah membaca banyak hal yang membuat saya tertawa. Akan tetapi, saya santai dan melakukan persiapan. Ini hanya bagaimana pasar transfer adalah kadang-kadang klub tertarik kepada Anda ataupun tidak,” ungkap Pjanic, seperti yang diwartakan Gianlucadimarzio, Jumat (27/7/2018).

“Akan tetapi, saya senang berada di klub ini (Juventus), tenang dan memiliki dua tahun yang baik untuk tumbuh berkembang. Saya dengan tim yang bagus dan memiliki hubungan yang baik dengan pelatih. Biaya yang melekat kepada saya? Itu berarti saya bermain bagus, tetapi Anda harus berbicara dengan klub,” tukas Pjanic.



SUMBER