Minggu, 04 Maret 2018

SUSO : AC MILAN MAMPU KALAHKAN INTER MILAN


Lotus-777.Blogspot.Com - ​Derby Della Madonnina antara ​AC Milan vs ​Inter Milan, Senin Dini Hari Tanggal 05 Maret 2018 dipastikan sangat krusial. Bahkan jika Milan menang, mereka dianggap bisa finis pada zona Champions League.

SUSO : AC MILAN MAMPU KALAHKAN INTER MILAN

Rossoneri berada di peringkat ketujuh sementara dengan 44 poin. Sementara Nerazzurri di peringkat empat dengan 51 poin. Kemenangan akan membawa Milan semakin dekat ke empat besar,Kondisi saat ini juga mengarah ke Milan. Mereka melewati 13 laga tak terkalahkan di semua kompetisi. Bahkan selalu menang tanpa kebobolan di enam laga terakhirnya.

Berbeda dengan Inter yang sedang sangat krisis. Mereka hanya menang dua kali dari 11 laga terakhirnya. Seakan kondisi saat ini berbalik ketimbang awal musim. Saat itu Milan yang kesulitan dan Inter yang sedang menampilkan performa istimewa.

Gelandang serang Milan, Suso, angkat bicara soal derby ini. Ia mengaku kemenangan melawan Inter akan jadi momentum penting timnya untuk lolos ke Champions League.

"Kami berada dalam kondisi yang sangat baik saat ini. Tak ada beban sama sekali ketika antusiasme ini datang. Saya tak peduli jika Inter krisis setelah Derby. Tapi jika kami menang, peluang kami lolos ke Champions League semakin besar," ujarnya

"Pada musim panas, Inter membuat penawaran untuk saya. Saat itu saya baru mengganti agen dan mereka bicara kepadanya. Saya tak tahu apa yang Milan katakan kepada agen saya, tapi rencana saya jelas sejak awal; bertahan di sini dan meneken kontrak baru," ungkap Suso.