Minggu, 04 Maret 2018

BENITEZ SEBUT SUKSES TANGANI LIVERPOOL


Lotus-777.Blogspot.Com Rafael Benitez memberikan serangan tak langsung kepada Juergen Klopp. Ia membahas tentang 4 trofinya kalah masih memimpin Liverpool.

BENITEZ SEBUT SUKSES TANGANI LIVERPOOL

Liverpool akan menghadapi Newcastle United. Sorotan pun lebih mengarah kepada Benitez, manajer Newcastle yang bisa dibilang salah satu manajer tersukses Liverpool di era modern.

Benitez menjadi sosok di balik comeback bersejarah Liverpool di final Champions League 2005 melawan AC Milan. Ia juga memberikan The Reds trofi UEFA Super Cup di tahun yang sama, serta Community Shield dan FA Cup satu tahun setelahnya.

Namun, melihat Liverpool musim ini, banyak yang mengatakan bahwa tim sekarang lebih baik ketimbang tim Benitez saat juara Liga Champions. Hal tersebut sempat terlontar dari mulut Robbie Fowler dan Jamie Carragher.

The Reds bersama Juergen Klopp mengimplementasikan sepakbola agresif yang nikmat ditonton. Bahkan trio lini depan mereka membuat Liverpool menjadi tim kedua tertajam di Premier League musim ini setelah Manchester City dengan 65 gol.