Kamis, 03 Agustus 2017

DAVID OSPINA INGIN BERTAHAN DI ARSENAL

Lotus-777.Blogspot.com -  Penjaga gawang nomor dua Arsenal, David Ospina menyatakan bahwa dirinya akan bertahan di Emirates Stadium serta memperjuangkan tempatnya. Ia siap untuk kembali bekerja keras dan menunggu kesempatan yang datang dan menjadikannya kiper utama di tim asuhan Arsene Wenger tersebut.

DAVID OSPINA INGIN BERTAHAN DI ARSENAL

Kiper 28 tahun asal Kolombia ini memang terus jadi pilihan kedua sejak didatangkan dari OGC Nice pada 2014 lalu. Ia selalu berada di bayang-bayang Wojciech Szczesny dan Petr Cech. Namun, pada musim 2016/17, ia jadi andalan Arsene Wenger di Champions League dan juga FA Cup, termasuk membawa mereka menjuarai trofi tersebut dengan mengalahkan Chelsea di partai puncak.

​"Saya memiliki kontrak di sini. Saya bahagia dan akan memperjuangkan tempat saya. Saya ingin bertahan dan jadi pilihan utama di sini," ujar Ospina

"Itulah mengapa saya terus bekerja keras. Saya telah melakukannya selama tiga tahun dan saya akan terus menunggu kesempatan (untuk jadi kiper utama)."

Sejak bergabung dengan Arsenal, David Ospina baru mengemas 49 laga di seluruh ajang dengan catatan kebobolan 56 kali dan melakukan 18 clean sheet.